Login

Cari Lowongan

hits counter

CALL CENTER PERBANKAN (BRI)

Lowongan CALL CENTER PERBANKAN (BRI)

Perusahaan
PT. Infomedia Solusi Humanika
Jurusan
D3
Jabatan
Call Center
Sektor
Lembaga Keuangan / Bank
Batas Akhir
2017-06-30
Judul Lowongan
CALL CENTER PERBANKAN (BRI)
Jumlah yang dibutuhkan
150 orang

Detail Lowongan

AGENT CONTACT CENTER PERBANKAN

Penempatan Semarang

JOB DESCRIPTION :

  • Menjawab pertanyaan nasabah mengenai informasi perbankan yang diperlukan secara tuntas.
  • Menyelesaikan permintaan dan keluhan nasabah sebatas kewenangan yang dimiliki.
  • Mencatat permintaan dan keluhan nasabah.
  • Memberitahu Team Leader dengan segera jika ditemui kasus khusus yang harus segera diselesaikan.
  • Menjaga aset perusahaan seperti  meja kerja, kursi kerja, PC, telepon, head set, user ID dan menggunakannya secara bertanggung jawab.

 

Requirement :

  1. Pria
  2. Berusia antara 20 – 35 tahun.
  3. Sehat jasmani dan rohani.
  4. Jujur, mempunyai itikad baik, memiliki motivasi tinggi untuk bekerja.
  5. Pendidikan minimal D3 dengan IPK 3,00 skala 4,00.
  6. Memiliki lafal suara yang jelas dan tidak berdialek daerah (Tidak cadel & tidak medok).
  7. Berpenampilan menarik.
  8. Mampu berkomunikasi dengan baik.
  9. Mampu melakukan perhitungan angka dengan baik.
  10. Mampu mengoperasikan komputer.
  11. Bersedia shifting

APPLY Online 

atau 

PT INFOMEDIA SOLUSI HUMANIKA

Jl. MT Haryono No. 922-924 (ex. Gd Sriratu Peterongan Lt.1)

Up : Ibu Elfa/ Pak Yosua

Email: recruitment.jateng@ish.co.id /  rekrutishsemarang@gmail.com
subjek: CC_Perbankan

Apply Lowongan Online

Agar perusahaan bisa memantau proses lamaran anda sebaiknya melamar lewat system.
Langsung klik saja Kirim Lamaran, maka biodata anda akan tersimpan kedalam database perusahaan
Cek selalu lamaran anda atas konfirmasi dari perusahan.



Tips dan trik seputar komputerTips menjaga kesehatan