Login

Cari Lowongan

hits counter

Waspada Penipuan Rekrutmen Chevron Indonesia

Artikel diterbitkan oleh Falledo | 2016-01-11

Sehubungan dengan maraknya aksi penipuan rekrutmen calon pekerja Chevron, kami memberitahukan bahwa informasi dan pengumuman tahapan rekrutmen Chevron secara resmi dapat diperoleh melalui situs rekrutmen 
www.chevronindonesia.com/careers

Kami menghimbau kepada masyarakat agar berhati-hati dan mewaspadai adanya modus penipuan dalam proses penerimaan calon pekerja yang mengatasnamakan Chevron.

Kami menyesalkan ketidaknyamanan yang terjadi dan berharap informasi berikut dapat berguna:

  1. Pengumuman resmi mengenai penerimaan karyawan Chevron Indonesia dipublikasikan melalui website resmi Chevron Indonesia: www.chevronindonesia.com/careers/.
  2. Seluruh undangan resmi untuk mengikuti proses seleksi HANYA akan dikirimkan menggunakan alamat email dengan domain “chevron.com” (contoh: selectionadmin@chevron.com)
  3. Chevron tidak pernah melakukan pungutan biaya apapun atau meminta pembayaran apapun kepada para pelamar kerja selama proses seleksi berlangsung.
  4. Chevron tidak pernah menunjuk biro perjalanan/travel agent tertentu untuk melakukan pemesanan ataupun menerima pembayaran dalam bentuk apapun baik untuk transportasi darat, laut, maupun udara selama proses seleksi berlangsung.
  5. Laporkan melalui email ke selectionadmin@chevron.com, jika Anda menemukan bentuk penipuan proses penerimaan karyawan yang mengatasnamakan Chevron (beserta bukti yang mencurigakan).

 

Kenali dengan baik informasi resmi penerimaan karyawan Chevron tersebut di atas (poin 1-4).

Kami menghimbau kepada masyarakat agar lebih berhati-hati dan mewaspadai adanya modus penipuan dalam proses penerimaan karyawan yang mengatasnamakan Chevron.

Terimakasih atas perhatian dan minat anda untuk melamar pekerjaan melalui UDINUS Career Center.



Tips dan trik seputar komputerTips menjaga kesehatan